Sabtu, 03 Maret 2012

KISAH ANAK KOST #2

emh cerita cerita lain seputar kehidupan kost gue . dahulu kala ketika gue masih hidup sebatangkara di kota ini *apalaahh basa gue* jadi intinya hidup di kost itu harus pinter2 nahan semua hawa nafsu lo sendiri. lo juga harus pinter2 buat jadi orang yang disiplin (ini wajib banget kalao lo ngekos sendirian). misalnya ketika jam makan pagi, lo kudu harus and wajib makan jangan sampe makan pagi lo jadiin sama makan siang. ini bisa bahaya banget kalo di terusin.

contoh lain lo harus bangun tepat waktu kalau nggak mau telas sekolah I mean kalau dah bangun tidur tuh jangan tidur lagi. gue dulu pernah waktu bulan puasa, sekolah gue tuh tetep masuk jam 7. padahal biasanya kalo bulan puasa kan masuk sekolah jam setengah 8. ntahlah mungkin sekolah gue ngebet banget mewujudkan salah satu tujuan bangsa indonesia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa *eaaa.
back to my story. jadi waktu itu kan abis sahur. seperti biasa ggue nunggu adzan subuh sambil melototin acara Tv  yang menurut gue nggak ada yang lucu sama sekali. setelah itu gue langsung balik tidur.  berhuubung kamar gue dulu di pojok jadi kalau ada aktifitas di luar itu nggak kedengeran. jadi cocok banget dah buat tidur. dalam tidur gue, gue udah mimpi sampai jauuuh banget, tiba2 gue denger ada sepeda montor di idupin (maklum kalao pada nyimpen motor deket kamar gue). samar2 nyawa gue balik. masih sempet2nya gue mgulet ngulet mau tidur lagi. akhirnya gue bangun sambil nyari handphone gue. geblek ! ternyata ini tuh udah jam 7 kurang 12 menit !!! tidak !!! sambil merutuk handphone gue yang gagal ngebangunin gue tidur, gue segera menuju kamar mandi. eeits tapi bukan buat mandi, tapi cuma sikat gigi sama cuci muka. mana sempet gue mandi. gue lalu bergegas ganti seragam dan berkerudung ala kdarnya ! hahh akhirnya gue sampai sekolah dengan selamat.(v)

ps : ternyata gue salah kalo merutuk handphone gue yang nggak sukses ngebangunin gue. yaiyalah ! TERNYATA GUE BELUM MENG-ON KAN ALARMNYA !!! GEBLEK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar