Selasa, 29 Mei 2012

My Chemistry Teacher :*

gimana sih gambaran guru mapel kimian lo ? kali ini gue akan sedikit menceritakan hal absurd yang sering banget terjadi baik di sengaja maupun yang tidak di sengaja terjadi di saat jam peljaran kimia. dan yang akan menjadi tokoh dalam postong kali ini adalah guru kimia gue. kita sebut namanya bu kimia *antisipasi aja kalau misalnya beliau udah ahli IT terus dia baca blog gue, terus gue di mutilasi ama beliau dan masuk ke majalah unggas -___-*

guru kimi gue seorang wanita tua.*ehm maksud gue agak tua, ah bukan emang bener2 tua*. banyak banget kejadian lucu yang terjadi. misalnya suatu hari pelajaran kimia diadain di lab. ada salah satu temen gue namanya elok yag duduk di pojok belakang sebelahnya Bimo. nah waktu lagi ngebahas soal2 di workbook dia iseng2 ngebaca tata tertib yang ada di lab. kontan guru kimia gue lihat dan langsung mengeluarkan suara 8 oktaf
"lho mbak, kamu ngapain ngomong terus sama Bimo ?" si elok masih blah bloh "saya nggak ngeliatin Bimo bu, saya baca tata tertib ," geblek juga ni anak jawab kek gitu. guru gue ini dasarnya emenag juga punya gengsi selebar jidat . beliau jawab " nggak mbak, saya liat sendiri kamu noleh ke bimo!" suaranya tambah tajam. temen2 gue pada nggak berani kentut nafas keras2. "lho kamu masih nggak mau ngaku mbak ? kalau di sini ada cctv sudah saya setel setel dan setel cctv nya ! ( kata yang saya cetak miring di ucapkan dengan nada tinggi plus acugan jari. kayanya mau jadi enerusnya medawati nih ). temen2 gue uma bisa mlongo. antara ingin tertawa dan takut. menurutgue guru gue ini imajinasinya terlalu liar.

lanjut cerita lainya, waktu itu ceritanya ada jadal ulangn kimia. nah kebetulan banget gue duduk di barisan palin depan . artinya gue duduk di sdepan meja guru pas. waktu pelajaranya dia temen2 gue udah berdoa semoga guru kimia gue in lupa akan uangn kimia. emang bener Tuhan lagi berbik hati melupakan ingatan guru kimia gue ini dengna ulangan kimia. akhirnya diputuskanla membahas soal2 di workbook. *gurunya minjem soal gue*. setelah bel penyelamat berbunyi ( bel istirahat) guru itu mau ngembaliin buku gue. pas gue memberikan senyum terbaik, tatapan yang penuh hasrat *eh* seakn terhipnotis akan senyum dan tatapan gue tiba2 guru itu bilang. "lho mbak ini kan ada ulangan bab sekian kan ? ' gue cuma bisa melongo di tembak eperti tu. temen sebangku gue alah lebih geblek ngomong gini. " lho emang ini ada uoangn ya" bodo! gue mah cuma diem ajeeh. eee tiba2 sguru gue ngeliat wajahnya i rizqi. ntah pelampiasan kesel atau apa kepalanya si rizqi dikeplak deh *eh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar