Sabtu, 05 Mei 2012

Efek Keberuntungan Fisika

ah, gimana perasaan lo ketika loe tersesat bersama orang-orang yang berotak jenius ? sebenernya si enak2 aja ya loe tingga l minta tolong ke mereka kalao lo mau. nah itu sayangnya gue adalah orang yang punya gengsi segede udel, hash

temen2 gue emang pada nggambus ! kejadian ini berawal di jam tambhan fisika. kebetulan gue dapat jackpout buat nggga masuk daftar remidi. sialnya waktu itu tiba2 guru gue masuk kelas langsung ngasih soal yang gue ngak ngerti mau di apain. mana gue ngga bawa buku fisika lagi. terus tiba2 guru fisika gue mau nunjuk beberapa ekor anak maju buat makan papan tulis ngerjain soal. mampus ! gue udah berdoa moga2 bukan gue yang dapet hadiah twerkutuk  itu. oke ntah datangnya dari mana ada suara cempreng yang mengatakan
" Bu yang maju2 anak anak yang ngak remidi"
APA ? ANAK2 YG NGGAK REMIDI ? MAMPUS GUE !bener juga. yang di sebut itu anak2 yang emang jago2 di bidang eksak. sampai akhirnya temen gue si Digita *rese ni orang* mengucapkan "Refita aja bu, refita" dan guru fisika gue pun termakan hasud-an digita " Ya refita aja". SIALAN ! pengen gue makan make sambel bajak tuh orang. Kampret ! akhirnya gue maju ke depan. gue nggak tau apa yang harus gue lakuin d depan. mana orang2 yang maju itu lancar banget ngerjain soalnya. ah sial. gue cuma ngebolak baik buku paket yang gue rental dari salah satu  temen gue. sementara temen2 yang ngecalonin gue cuma cengar cengir di belakang.keringat dingin mulai muncul, ahh telan aja gue !!  Nggambus -____- akhirnya gue lalu minta tolong sama guru gue buat ngasih tau caranya.dan ue berhasil! yeay. sementara si Rizqi temen gue yang juga inut ngetawain gue tadi sekarang gantian gue ketawain, gara2 dia juga nggak bisa ngerjainya. hahah lumayan lah buat muasin dendam kesumat gue. hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar