Sabtu, 05 Mei 2012

KAK #3 KEBAKARAN !!!

pagi2 buta di kos gue udah heboh. kejadian di awali ketika gue bangun jam 3 pagi, ntah kenapa abis itu gue ngga bisa tidur nyenyak lagi. akhirnya gue mutusin bua ngerjain kimia yang masih gue telantarin di meja makan. ah tuntutan profesi : NGERJAIN PR. it's oke. tiba-tiba saat gue lagi pacaran dengan buku kimia*kaya udah kehabisan cowok aje*suara cempreng mbak Isti *penghuni kamar depan* menghancurkan semua asa gue dengan buku kimia. "Mbak mbak Nadia bangun mbak," mbak Isti tereak2 sambil ngegedorin kamar Nadia *penghuni sebelah kamar gue* dalam hati gue kampret nih orang udah bikin ribut. setelah itu terdengr suara kunci pintu di buka secara beruntun .  ceklek ceklek ceklek. yah kalau gue mah peduli amat paling juga hal2 hal ngga penting. setelah sekitar 15 menitan. akhirnya gue keluar kamar buat ngambil minum. gue papasan sama salah satu penghuni kos. ternyata setelah dia jawab ternyata SEDANG TERJADI KEBAKARAN ! ohno, gue langsung panic , dia ikutan panic, gue joget cacing kepanasan dia goyang gergaji. hahah
gue langsung aja keluar , gue kirain yang kebakaran itu ruang tamu depan. ternyata setelah gue lihat ternyata bukan ruang tamu depan. lalu gue mengira yang kebakaran rumah depan kos gue. ternyata tebakan gue salah lagi, ah gue emang nggak pinter nganalisis. dan setelah gue lihat2 lagi ternyata yang kebakaran adalah toko depan kos gue. aduh GUBRAK ! toko itu kan jualan bensin. mana lampu depan kos gue udah mulai kedap kedip lagi. gue di situ cuma bisa melongo. mbak2 yang ada di kos segera mengeluarkan  senjata mereka. yaps mereka ngambil ember masing2 dan mengambil air dari kran. gue di situ cuma bisa memberikan inisiatif buat nelpon kebakaran. ah ya , gue lupa gue kan bukan orang sutu, mana tau gue nomor pemedam kebakaran. akhirnya semua itu tidak membuahkan hasil. gue pasrah, mbak2 juga udh pada lemes mereka balik lagi ke kemar. gue kembali berduaan dengan buku kimia gue.
akhirnya setelah setengah jam , api sudah dapat di jinakan. alhamdulilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar