Minggu, 16 Desember 2012

waktu yang tersisa masih sekitar 6 bulan. aku menikmati waktu bersama kalian. ya kalian. nggak pernah terbersit sedikitpun aku bisa menghabiskan waktu satu tahun bersama kalian. jujur saja sampai saat ini ketika aku memikirkan sedang bersama kalian , aku ngga pernah percaya. kalian teman seperjuangan, orang2 yang selalu punya ide2 gila, orang2 yang hebat. aku berharap bahkan aku mempercayainya suatu saat ketika kita bertemu lagi kita akan bertemu dengan senyum bahagia dan kesuksesan d tangan. aku harap seperti itu. terimakasih untuk waktu yang telah kalian korbankan demi kita sendiri. terimakasih untuk ide, tawa, sedih, kegilaan yang mungkin nggak akan aku temui.
ah, ruangan kecil di bawah masjid sekolah sekolah kita. ruanagn itu ibarat saksi bisu atas apa yang terjadi di masa lalu hingga esok. ntah sampai kapan aku nggak pernah tau. ruangan yang sering di sindir guru karena lebih mirip gudang daripada tempat untuk "bekerja" , tapi di situlah letak keistimewaanya. ruangan yang meskipun setiap hari di bersihkan tetep aja elalu kotor, tapi kita tetep mau tiduran di lantai itu.
satu hal yang nggak pernah aku dengar kalian, kalian nggak pernah ngeluh capek meskipun kenyataanya sangat lelah, kalian lah orang2 yang selalu menguatkan satu sama lain , ya itulah kalian :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar